Pilihan Model Wastafel untuk di Kamar Mandi

Pilihan-Model-Wastafel-untuk di-Kamar-Mandi
Foto dari Canva

Wastafel merupakan perabotan yang penting dipunyai di kamar mandi. Alat tersebut bisa memberikan fungsi yang optimal yang biasanya digunakan untuk mencuci muka, bercukur, lebih mudah membersihkan make up, memakai sheet mask, mencuci tangan, dan juga berbagai hal lainnya di depan wastafel. Untuk mendapatkan hal tersebut biasanya wastafel kamar mandi ditambahkan dengan kaca dan kabinet yang bisa digunakan untuk menyimpan barang, sehingga membuat tampilan kamar mandi lebih rapi.

Agar mendapatkan fungsi yang lebih optimal, saat wastafel kamar mandi akan memilih wastafel tersebut bisa dengan memperhatikan model yang ada di pasaran. Pilihan model wastafel tersebut tidak hanya akan memberikan permukaan wastafel kamar mandi sesuai keinginan, tetapi juga bisa memberikan tampilan hingga cara instalasi yang diperlukan untuk memasangnya di kamar mandi.

Adapun beberapa model wastafel yang bisa dipilih di kamar mandi ada 7 yaitu:

  • Model pertama yang bisa dipilih adalah wastafel dinding yang pemasangannya di dinding. Jenis ini bisa menjadi pilihan wastafel terbaik karena akan lebih menghemat tempat di kamar mandi.
  • Wastafel ganda merupakan model kedua yang bisa dipilih dengan ada dua wastafel yang bisa dipakai bersamaan.
  • Wastafel pedestal merupakan model ketiga yang menyatu dengan kabinet dan dipasang di dinding sehingga bisa membuat tampilan lebih rapi.
  • Wastafel vessel merupakan jenis yang dipasang di atas kabinet dan meja.
  • Wastafel top mount merupakan model yang mempunyai pinggiran menonjol dan tertanam di meja konter.
  • Wastafel under mount merupakan model yang sejajar dengan meja sehingga akan mempunyai tampilan seperti menyatu dengan meja tersebut.
  • Wastafel integral merupakan model terakhir yang mempunyai permukaan menyatu dengan meja.

Model wastafel tersebut akan mempengaruhi tampilan kamar mandi yang dipunyai. Berbagai model wastafel yang beragam bisa didapatkan di Kohler yang menyediakan banyak pilihan. Mulai dari wastafel vessel, basin cuci, pedestal, self rimming, under counter, vanity, gantung, semi recessed, wall hung, dan berbagai model lainnya. Selain dari modelnya, Kohler juga menyediakan wastafel yang bisa dipilih dari materialnya, warna, dan tentunya harga yang bisa disesuaikan dengan budget Anda.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.