Menghindari Memilih Handuk Lembut dari Sekali Sentuhan

Menghindari-Memilih-Handuk-Lembut-dari-Sekali-Sentuhan
Foto dari Canva

Saat berbelanja handuk lembut, penting untuk menghindari memilih handuk lembut dari sentuhan saja. Berikut adalah tip untuk menemukan handuk berkualitas tinggi dan mengetahui bagaimana GSM handuk dapat memainkan peran penting dalam proses pemilihan. Berikut adalah tip untuk menemukan handuk lembut berkualitas tinggi dan mengetahui bagaimana GSM handuk dapat memainkan peran penting dalam proses pemilihan.

Bagaimana Menghindari memilih Handuk lembut dari Sentuhan?

Saat berbelanja di jalan raya, penting untuk tidak menilai handuk dari kelembutannya di dalam toko. Sebagian besar produsen menambahkan pelembut pada handuk agar terlihat bagus dan lembut. Namun setelah beberapa kali dicuci, handuk ini mungkin mulai terasa kasar

Untuk memastikan handuk terasa nyaman dan mewah, periksa label perawatan dan pastikan handuk tersebut 100% katun. Serat kapas secara alami menarik air dan dapat menahan hampir 25 kali beratnya dalam cairan. Untuk kenyamanan ekstra, 100% katun combed memastikan bahwa benang yang lebih pendek telah dilepas, menjaga handuk tetap kuat dan mencegah pilling. Namun, sebagian besar handuk terbuat dari katun, tetapi tampilan dan nuansa handuk sangat bergantung pada jenis kapas yang digunakan.

Handuk yang dirancang dan diberi harga untuk penggunaan sehari-hari biasanya terbuat dari katun standar, sedangkan handuk katun Mesir yang lebih mahal memiliki benang yang lebih panjang, memungkinkan setiap handuk memiliki lebih banyak loop penyerap kelembapan per inci.

Jumlah dan panjang loop juga merupakan faktor penting. faktor dalam memilih handuk yang tepat. Semakin padat loop, semakin banyak handuk yang menyerap, jadi periksa jahitan untuk loop yang tebal dan padat. Namun jika Anda dapat melihat bagian bawah handuk, maka ini merupakan indikator kualitas handuk yang buruk.

Kunci umur panjang handuk adalah keliman dijahit ganda di sepanjang tepi handuk. Penguatan ekstra ini mengurangi kerutan dan akan membuat handuk mandi Anda lebih tahan lama. Cara terbaik untuk menilai kualitas handuk adalah dengan memegangnya. Handuk berkualitas tinggi terasa jauh lebih berat daripada yang terlihat dan pada gilirannya akan jauh lebih menyerap.

Berat handuk diukur dengan GSM (Grams per Square Meter). Handuk GSM rendah 300-400 ringan dan tipis sedangkan handuk GSM tinggi 450-600 lebih tebal dan lebih berat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.