4 Rekomendasi Varsity Jacket Lokal yang Kekinian

  • Whatsapp
4-Rekomendasi-Varsity-Jacket-Lokal-yang-Kekinian
Foto dari blibli

Siapa sih yang tidak ingin tampil kekinian dan stylish? Apalagi jika Anda sangat peduli pada fashion. Salah satu rekomendasi outfit keren yang wajib Anda punya adalah varsity jacket yang mulai digemari lagi saat ini.

Bukan hanya datang dari luar negeri saja, saat ini sudah banyak brand jaket varsity lokal yang bisa Anda temui. Semuanya tidak kalah keren dan elegan jika dibandingkan dengan keluaran luar negeri. Berikut ini adalah beberapa brand lokal yang bisa Anda pilih:

1. 606 GOODS

Produk lokal pertama yang kekinian dan stylish adalah 606 GOODS asal Bandung. Bahan dari jaket berkualitas ini juga tak kalah elegan, yaitu perpaduan dari kulit dan wool.

Tampilannya keren, bisa digunakan sebagai OOTD kekinian saat keluar rumah. Ukurannya yang oversize juga bisa digunakan oleh perempuan untuk tampil lebih menarik.

2. Bulls Syndicate

Model jaket varsity Bulls Syndicate merupakan produk asal Solo yang sangat menarik dan berkelas. Modelnya bisa dibilang unik dengan perpaduan hoodie nan elegan.

Salah satu bahannya adalah quilt yang bisa memberikan kesan nyaman untuk Anda kenakan. Selain nyaman dikenakan, Anda juga lebih bisa percaya diri.

3. Wolfgang Varsity Jacket

Anda mencari jaket varsity hitam yang elegan? Maka model Wolfgang Varsity Jacket ini adalah solusi yang paling tepat. Sebagai brand lokal terbaik, produk ini mampu membuat tampilan Anda semakin edgy.

4. Pickers Service

Brand berikutnya yang tak kalah kekinian dan keren adalah jaket varsity Pickers Service. Jaket ini menggunakan bahan wool dengan kualitas premium, sehingga tidak diragukan lagi tingkat kenyamanannya.

Produk lokal ini bisa dibilang paling mahal karena dibanderol dengan harga sekitar Rp1,5 juta. Tentunya dengan kualitas yang tidak abal-abal.

Apakah Anda sudah tertarik dengan salah satu produk varsity jacket di atas? Pastikan memilih tempat untuk membeli yang memang berkualitas dan terpercaya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *